.

[ FAKTA FAKTA UNIK KABUTO YAKUSHI ]

Penulis : Unknown




2 PENCULIKAN SHINOBI SECARA KEBETULAN
---------------------------------------------------
Sudah Tau kan Sobat Gacns siapa saja 2 shinobi tersebut, mereka adalah Yamato dan Anko, ke dua shinobi ini di culik oleh kabuto tanpa di rencanakan pada awalnya, suatu kebetulan lah yang membawah mereka menjadi korban sasaran kabuto. pertama yamato, tujuan Kabuto sebenarnya adalah untuk menangkap Naruto, tapi yang di dapat Kabuto malah Yamato, Yamato Pun berhasil di culik oleh kabuto untuk memperkuat para tentara Zetzu di karenakan dalam tubuh Yamato mempunyai sel Dna Hashirama. dan selanjutnya adalah Anko, Anko yang pada saat itu menjadi Mata2 untuk mengintai Markas Akatsuki, keberadaannya pun di ketahui oleh Kabuto dan di paksa di kalahkan oleh kabuto dalam suatu pertarungan, Anko pun di bawah oleh Kabuto untuk meningkatkan kekuatan pengaruh edo tensei. yang lebih unik lagi ke dua shinobi ini adalah Shinobi Hasil dari experimen Orochimaru.

SHINOBI MATA MATA
---------------------------
Sudah tidak di ragukan lagi kemampuan shinobi ini sebagai mata mata, bahkan shinobi seperti Sasori pun mampu di tipu oleh dirinya. kabuto yang saat itu di berikan tugas untuk mendapatkan info tentang rencana Akatsuki di tugaskan untuk mendakati sasori dan pada akhirnya menjadi bawahan Sasori, dia juga pernah memata matai shinobi2 peserta Ujian Chunin dengan mengukiti ujian chunin itu membuatnya lebih gampang mencari info tentang kemampuan2 dari shinobi2 yang mengikuti ujian chunin untuk di berikan oleh Orochimaru.

SESUATU YANG MENGHASILKAN KEKUATAN
------------------------------------------------------
Berbagai Uji coba di lakukan oleh shinobi ini, Setelah menanamkan sel Orochimaru ke dalam tubuhnya, Kabuto menjadi mampu menguasai kemampuan dan teknik ular yang dulu di kuasai orochimaru, tidak sampai di situ saja kabuto juga mampu menggukanan sage mode ular ini membuatnya menjadi shinobi yang cukp kuat, tak sampai di situ kabuto telah mencampur DNA Karin, Suigetsu,jugo dan 5 ninja Otogakure di dalam dirinya ini juga menunjang kekuatan dari teknik Sage mode kabuto dengan ini kabuto mampu menggunakan teknik2 mereka. sungguh luar binasa ni orang.

sumber : GACNS

0 komentar:

Popular Posts

Popular Posts

Copyright © 2012 "Naruto Shippuden Indonesia" | Naruto Newbie | Powered by Blogger | Designed by Excel Dwi Oktavianto & Original : Method Blaze