.

Profil Choji Akimichi

Penulis : Unknown


Nama : Choji Akimichi
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Tanggal Lahir : 1 Mei
Zodiak : Taurus
Umur : 12th-13th (Part 1), 15th-16th (Part 2)
Tinggi Badan : 150,6cm-156,3cm (Part 1), 172,3cm (Part 2)
Berat Badan : 62kg-69,3kg (Part 1), 87,5kg (Part 2)
Warna Mata : Hitam
Warna Rambut : Coklat
Golongan Darah : B
Hobby : Membeli & Memakan Cemilan
Makes : Yakiniku
Kata Favorit : Daging
Kata Yang Di Benci : Gendut
Desa : Konohagakure
Registration ID : 012625
Lulus Akademi Ninja : Umur 12 Tahun
Lulus Ujian Chunin : Umur 14 Tahun
Team/Kelompok : Team Asuma/Team 10 (Asuma-han/ Dai-jippan), Sasuke Retrieval Team (Sasuke Dakkai Chimu), Squad Of 20 (Niju Shotai), Divisi 4/ Divisi Petarung Jarak Jauh (Daiyon Butai/ Sento Enkyori Butai)
Rank : Genin (Part 1), Chunin (Part 2)
Guru : Asuma Sarutobi, Iruka Umino
Keluarga : Choza Akimichi (Ayah), Choji's Mother (Ibu : Nama Belum Di Ketahui)
Clan : Akamichi
Misi Yang Telah Di Laksanakan :
- 17 Misi Rank D
- 13 Misi Rank C
- 6 Misi Rank B
- 3 Misi Rank A
- O Misi Rank S
Senjata :
- Hyorogan
- Sanshoku No Gan'yaku (Terdiri Dari Hourengan : Pil Hijau/Teratai, Karegan : Pil Kuning/Kare, Dan Tongarashigan : Pil Merah/Cabai
Jutsu :
- Daburu Nikudan Sensha
- Nikudan Hari Sensha
- Cho Baika No Jutsu
- Bubun Baika No Jutsu
- Baika No Jutsu
- Chodan Bakugeki
- Choharite
- Nikudan Sensha
- Mizudan Suisha
- Formation Ino-Shika-Cho
-Mizudan Suisha:
Chouji menelan air yang sangat banyak sehingga membuat tubuhnya membulat lalu menyerang dengan cara mnggelinding ke arah lawan.
-Chōdan Bakugeki:
Ini adalah teknik yang mengancam kehidupan jika digunakan dalam kombinasi dengan pil Akimichi yang berwarna merah, yang membakar segala lemak berlebih seorang ninja dan mengubahnya menjadi chakra. Karena anggota klan Akimichi cenderung kelebihan berat badan untuk mendukung teknik-teknik mereka, pil ini dapat memberi mereka tingkat chakra 100 kali normal. Chakra sangat terkonsentrasi yang diperoleh bocor keluar dari tulang punggung dan menjadi terlihat melalui gesekan dengan tulang belikat, muncul seperti sayap kupu-kupu. Pengguna kemudian memusatkan chakra yang unik ke dalam kepalan mereka, dan kemudian menempatkan semua berat badan mereka di balik pukulan. Jumlah besar chakra yang terkonsentrasi cukup untuk mengubah struktur tubuh pengguna, dan pengguna akan mati kecuali perhatian medis yang diberikan seperti yang dijelaskan dalam buku kedokteran klan Nara segera setelah.
-Karorī Kontorōru:
Kalori kontrol ini memungkinkan anggota klan Akimichi untuk bebas mengontrol kalori mereka dalam tubuh mereka untuk melakukan jutsu klan mereka. Para Akimichi mengembangkan Tiga Pil berwarna untuk penggunaan teknik ini lebih mudah, namun pil memiliki risiko. Efek ini tidak terlihat ketika pengguna melakukan teknik tanpa bantuan pil. Pada tingkat tertinggi dari teknik ini, pengguna mengubah kalori mereka ke chakra dan melepaskannya eksternal dari belakang mereka. Choji Akimichi adalah anggota klan hanya dikenal untuk melakukannya. Chakra kemudian mengambil bentuk sayap kupu-kupu. Dalam bentuk ini, pengguna dapat menggunakan teknik klan tingkat tinggi seperti teknik Bullet Bom Kupu-kupu beberapa kali tanpa efek samping kelelahan atau lainnya.
-Daburu Nikudan Sensha:
Dua pengguna serangan dari kedua sisi lawan dengan Bullet Tank Manusia, menghancurkan dan menggiling musuh terjebak di tengah-tengah(choji dan choza)
-Fōmēshon Ino-Shika-Chō:
Pembentukan Ino-Shika-Cho adalah formasi yang digunakan oleh anggota klan Yamanaka, Nara, dan Akimichi. Hal ini dirancang untuk mengikat lawan, dengan teknik klan masing-masing. Sebuah Akimichi akan memberikan gangguan dengan menyerang lawan secara langsung. Gangguan ini akan memungkinkan Nara untuk mengikat lawan dengan bayangan mereka. Kemudian Yamanaka akan bebas untuk menggunakan Teknik Mind Body Beralih untuk mengontrol salah satu lawan, tanpa takut itu hilang. -Nikudan Sensha: Sebuah trik taijutsu mengancam yang mengubah frame pengguna obesitas menjadi senjata destruktif. Pengguna pertama menggunakan Multi-Ukuran Teknik untuk membuat diri mereka menjadi bola seukuran manusia, maka mereka selipkan anggota badan dalam mereka dan menggunakan chakra untuk mendorong diri menjadi gulungan kuat. Penggunaan efektif dari berat dan kekuatan rotasi membuat untuk mematikan bahkan lebih besar daripada penampilan akan membiarkan pada, cukup untuk meluluhlantakan tangan seseorang dengan tetapi sentuhan belaka. Sulit bagi pengguna untuk mengubah dalam bentuk ini. Teknik ini memiliki efek tambahan menyumbat telinga pengguna.
-Chō Harite:
Setelah menggunakan Teknik Multi-Ukuran untuk meningkatkan ukuran mereka, pengguna saluran chakra ke tangan mereka, yang menyebabkan tanda-tanda khusus untuk muncul di dalamnya. Berat dan kekuatan tangan yang sangat meningkat karena ukuran yang lebih besar, otot-otot yang diaktifkan dengan chakra terkonsentrasi, dan ketebalan juga meningkat. Dengan chakra begitu banyak sehingga menjadi terlihat, telapak tangan pengguna menjadi seperti sebuah palu besi. Hal ini memberikan kekuatan serangan ini bahkan gua di bumi, menyebabkan kerusakan yang luas untuk menghancurkan sesuatu yang dapat ditangkap di bawah mereka. Serangan ini juga terbukti memiliki berbagai akibat peningkatan ukuran telapak tangannya.
-Baika no Jutsu:
Ini adalah teknik rahasia yang diwariskan di klan Akimichi yang meningkatkan ukuran tubuh pengguna dengan mengubah kalori mereka menjadi chakra. Pengguna bebas dapat mengubah ukuran mereka di akan ketika menggunakan teknik ini dan dapat menggunakannya untuk jangka waktu yang luas. Hal ini dapat memberikan pengguna tampilan yang sangat bundar seperti kebanyakan ukuran bagian perut meningkat. Hal ini juga dapat meningkatkan ukuran ukuran seluruh tubuh mereka, membuat mereka menjadi raksasa
-Bubun Baika no Jutsu:
Sebuah aplikasi praktis dari Teknik Multi-Ukuran yang memungkinkan satu memperluas tubuh mereka sendiri. Titik pembengkakan satu bagian dari tubuh adalah dengan menggunakan berat badan untuk meningkatkan kekuatan serangan fisik seseorang. Setiap bagian tubuh dapat meningkat dengan cara ini, tetapi untuk kemudahan penggunaan lengan dan kaki cenderung dipilih cukup sering. Kecepatan ekspansi ini sangat mendadak, yang membuatnya sangat sulit untuk menghindari. Seperti mayoritas klan Akimichi teknik, yang satu ini memerlukan sejumlah besar chakra. Karena yang satu ini dapat memilih untuk menggunakan salah satu dari Tiga Pil berwarna.
-Nikudan Hari Sensha:
Dengan efektivitas terangkat beberapa kali dengan menggunakan senjata bersama-sama dengan, teknik ini adalah versi yang disempurnakan Tank Bullet klan Akimichi Manusia itu. Salah satu aplikasi dari teknik ini pertama melibatkan pengguna tali membungkus dengan kunai melekat di tubuh mereka, setelah itu Teknik Multi-Ukuran yang digunakan. Dari negara itu, salah satu switch ke Bullet Tank Manusia. Menggunakan kunai sebagai paku, meningkatkan rotasi kekuasaan, dan kekuatan serangan juga naik drastis. Dalam aplikasi lain dari teknik ini, ditunjukkan dalam Bagian II, Choji cepat tumbuh rambutnya keluar untuk membungkus tubuhnya, dalam sebuah cara yang mirip dengan Jiraiya teknik Needle Jizo, daripada menggunakan kunai. Hal ini menghasilkan paku jauh lebih banyak daripada versi sebelumnya, serta waktu persiapan lebih pendek karena tidak perlu Choji untuk membungkus kunai seluruh tubuhnya.
-Chō Baika no Jutsu:
Teknik Multi-Ukuran Super ketinggian Teknik Multi-Ukuran, yang mengalikan tubuh pengguna untuk ukuran melampaui keyakinan. Metode serangan tergantung pada situasi dan keahlian pengguna, tapi pukulan besar, tendangan dan membanting tubuh umum. Namun, perubahan fisik normal ekstrim juga menempatkan beban yang besar pada tubuh pengguna. Pakaian pengguna juga berkembang seiring dengan tubuh. Ketika pertama kali digunakan Choji teknik ini, ia perlu mengambil satu klan-nya Tiga Pil berwarna untuk meningkatkan cadangan chakra nya.
*
Choji adalah Chunin konohagakure dan pewaris ke 16 dari klan Akimichi, saat Kecil, choji suka di acuhkan teman sebayanya. Karena saat bermain tim yang ada choji pasti kalah. Choji akhirnya memilih untuk berdiam sambil menatap langit saat itu pula dirinya mengenal shikamaru. sejak kecil Choji berteman baik dengan shikamaru, mereka berdua suka melihat ke langit dan menghayal choji sangat menyukai memakan cemilan bahkan dalam misi berat pun dia masih menyempatkan diri membawa bungkus yang berisi cemilan.
Saat sudah lulus dari akademi, choji masuk ke tim asuma, bersama dengan shikamaru dan ino. Asuma suka mentraktir mereka makan di kedai yakiniku setelah menyelesaikan misi. Tapi asuma akhirnya harus memohon pada pemilik kedai. Setelah choji dengan rakus memakan yakiniku. Choji sangat tidak menyukai seseorang yang mengejeknya gendut.
Pada saat ujian chunin, choji berhasil mencapai babak ketiga sebelum di kalahkan Dosu Kinata. Choji kemudian membantu shikamaru untuk persiapan menghadapi ujian tahap keempat. Shikamaru akhirnya di putuskan untuk menjadi chunin.
Tak lama setelah shikamaru menjadi chunin.
Choji tergabung dalam tim pengejaran sasuke yang di pimpin shikamaru. Tim mereka terlibat bentrokan dengan oto no yoninshu.
Choji memutuskan untuk menahan Jirobo, salah satu dari oto no yoninshu. Supaya rekan tim lainnya bisa mengejar sasuke. Jirobo benar-benar membuat mental choji jatuh dengan menghina dirinya.
Dalam pertarungan. Choji menggunakan pil 3 warna. Setelah pertarungan yang berat choji dapat memenangkan pertarungan, dengan meminum pil yang ketiga karena sangat marah setelah terus menghina dirinya dan memakan suapan terakhir cemilan miliknya. Di tambah jirobo yang merendahkan sahabatnya shikamaru. Tapi setelah memenangkan pertarungan.
choji harus terluka parah, akibat efek samping pil 3 warna, setelah sembuh choji meminta asuma untuk melatihnya.
Beberapa waktu setelah itu.
Saat menjadi chunin, Asuma memberikan anting-anting ke choji, ino dan shikamaru. Sebagai bukti pengakuan sebagai penerus Generasi Ke 16 dari masing-masing klan.
Beberapa tahun berikutnya
Choji menemui naruto yang baru pulang setelah misi penyelamatan kazekage. Choji menunjukkan kemampuannya yang sudah berkembang dengan bereaksi cepat dalam menghadapi serangan sai.
Saat tim Niju Shotai kewalahan menghadapi hidan dan kakuzu.
Choji dan Ino datang sebagai bala bantuan untuk Asuma dan Shikamaru. Namun choji telat untuk menyelamatkan nyawa gurunya. Sebelum menemui ajal. Asuma berpesan pada Choji untuk lebih percaya diri.
Setelah pemakaman Asuma.
Choji bersama shikamaru dan ino di tambah kakashi. Berangkat dalam misi membalas kematian Asuma.
Di dalam pertarungan. Choji cs. Terkejut melihat kemampuan kakuzu. Sementara shikamaru membawa hidan ke suatu tempat.
Choji akhirnya terselamatkan dengan Kedatangan Naruto, sai, sakura dan Yamato.
Kakuzu akhirnya kalah setelah di kalahkan Naruto, jebakan shikamaru dan Kakashi.
Saat pain menyerang konoha. Choji dan choza menjadi back up dari kakashi. Dalam pertarungan menghadapi tendo dan shurado, Mereka kesulitan menghadapi kemampuan tendo yang bisa mengendalikan gravitasi. Choza akhirnya terluka parah. Namun kakashi memberi isyarat kalau choza masih bisa di selamatkan.
Choji kemudian membawa choza ke tempat medis. Setelah mendapat pertolongan kakashi yang memindahkan rudal yang mengejar choji menggunakan teknik mangekyo sharingan. Kamui. Akibatnya kakashi harus mati setelah kehabisan chakra.
Di alam kematian. Kakashi bertemu ayahnya.
Kakashi akhirnya di hidupkan kembali oleh rinne tensei no jutsu milik nagato.
Dalam perang dunia ninja keempat.
Choji tergabung dalam divisi empat yang di pimpin gaara.
Ino, shikamaru dan choji mendapat misi untuk menjebak kinkaku yang berubah menjadi monster yang menyerupai biju.
Choji yang menjadi pengalih perhatian pertama, berhasil membuat strategi berjalan lancar.
Akhirnya kinkaku di segel di dalam kohaku no johei.
Setelah itu mereka kembali berhadapan dengan kakuzu.
Namun shikaku memberi perintah untuk mengalahkan Asuma.
Dalam pertarungan melawan mantan gurunya itu.
Choji tak bisa sedikitpun melukai gurunya.
Choza bahkan sampai turun tangan untuk membantu choji.
Akhirnya choji mengingat akan suatu hal. Kalau dia memang kurang percaya diri dan berharap semua berlalu dan terjadi semestinya.
Choji melepaskan kemampuan rahasia Akimichi , Mengendalikan Kalor dan merubah bentuk tubuhnya. Tanpa meminum pil 3 warna. Choji kemudian mengalahkan asuma dengan 1 kali pukulan. Sebelum di segel. Asuma mengatakan kalau ino-shika-cho
benar-benar sempurna.
Choji kemudian berniat mengakhiri pertarungan secepatnya.
Setelah menghabisi seluruh musuh. Madara datang untuk mengambil kinkaku dan ginkaku yang di segel.
Madara memanggil gedo mazo.
Choji dan Choza menyerang gedo mazo. Namun kekuatan mereka jauh di bawah gedo mazo. Menyebabkan mereka dan seluruh ninja aliansi yang ada di sana kalah telak.
Madara akhirnya kembali ke markas setelah mengambil benihisago dan Kohaku no johei.

0 komentar:

Popular Posts

Popular Posts

Copyright © 2012 "Naruto Shippuden Indonesia" | Naruto Newbie | Powered by Blogger | Designed by Excel Dwi Oktavianto & Original : Method Blaze