.

Profil Nenek Chiyo

Penulis : Unknown


(チヨ, Chiyo)
Nenek Chiyo Tersanjung (チヨバア 様, Chiyo-baasama)
◆Debut
-Manga Chapter # 252
-Anime Naruto Shippūden Episode # 9
-Naruto Shippūden Video Game: Ultimate Ninja 4
-Muncul dalam Anime, Manga dan Game
-Aktor Suara
-Inggris Barbara Bagus
-Jepang Ikuko Tani
◆Pribadi
-Tanggal lahir 15 Oktober
-Kelamin Wanita
-Usia 73 (Meninggal)
-Tinggi 149.1cm
-Berat 39.1kg
-Darah tipe B
-Klasifikasi Medical-Nin
-Afiliasi Sunagakure
-Tim
-Wayang Brigade
-Tersanjung Saudara
◆Pangkat
-Ninja Pendaftaran 01-002
◆Keluarga
-ayah sasori (Anak)
-Sasori (Cucu)
-Ebizō (adik)

◆jutsu
Chakura ada Ito : benang cakra untuk mengendalikan sesuatu
Sōshūjin : mengendalikan banyak kunai denga cakra 
Kiko Junbū : prisai cakra 
Shōsen Jutsu : jutsu ninja medis mempercepat penyembuhan luka 
Kisho Tensei : menghidupkan seseorang yg telah mati 
Soen: Hitomi Goku : mengendalikan manusia dengan benang cakra 
Kugutsu no Jutsu : teknik boneka 
Fūinjutsu: Shishi Heiko : segel kepala singa
Sanbō Kyūkai : teknik penghisap yang dilakukan bonek chikamatsu ke # 4, # 6, dan # 8 dengan di awali membentuk formasi segitiga
Shirohigi: Jukki Chikamatsu no ada Shu : 10 boneka chikamtsu

◆SENJATA :
Haha for Chichi : boneka ayah ibu


Chiyo (チヨ, Chiyo) adalah seorang konselor pensiunan Sunagakure dan seorang dalang terkenal dan pemimpin Brigade Wayang Sunagakure itu.

Latar belakang
Chiyo, yang sering disebut "Nenek Chiyo Tersanjung" (チヨバア 様, Chiyo-baasama) oleh penduduk desa Sunagakure, adalah racun desa dan ahli boneka. Dia dan kakaknya Ebizō yang sangat dihormati di Sunagakure dan dikenal sebagai "Saudara Tersanjung" (御 姊弟, Gokyōdai). Chiyo sangat luas ketika datang ke penanganan dan racun yang digunakan keahlian sering selama Perang Dunia Kedua Shinobi, hanya untuk membalas berkali-kali oleh ahli medis Tsunade. Hal ini menyebabkan Chiyo menyimpan dendam terhadap Tsunade, siapa dia datang untuk memanggil "bahwa siput-gadis" (あの ナメクジ 娘, Ario Namekuji-musume), atau "Slug Putri" dalam terjemahan bahasa Inggris. Selama perang, ia juga berjuang Hanzo dan salamander nya berkali-kali, sering belajar bagaimana dapat menggunakan racun dan akhirnya mengembangkan penangkal terhadap itu.

Chiyo bertanggung jawab untuk menyegel siluman berekor satu Shukaku dalam Gaara di bawah perintah dari Kazekage Keempat, meskipun ia mengakui bahwa ia mendiskusikannya panjang lebar dengan dia sebelum melakukan teknik ini, tetapi tidak berhasil. Setelah ini, Chiyo dan kakaknya menjauhkan diri dari urusan Sunagakure dan menghabiskan waktu mereka bersama-sama memancing, di mana Chiyo akan bermain lelucon pada adiknya dengan berpura-pura dia sudah meninggal hanya untuk menakut-nakuti.
Chiyo juga menyatakan keinginan untuk membunuh Sakumo Hatake untuk membalas pembunuhan putra dan putrinya mertuanya, yang kirinya cucu yatim Sasori. Setelah itu Chiyo berusaha untuk membantu meringankan rasa sakit Sasori dengan merawat dia dan mengajarinya Teknik Wayang. Chiyo kemudian akan menonton Sasori membuat boneka pertama yang akan menyerupai orangtuanya sendiri. Hal ini dimaksudkan untuk mengisi kekosongan orang tuanya meninggal, namun, ketika Sasori meninggalkan Sunagakure ia meninggalkan boneka, menunjukkan bahwa ia menyerah pada mereka.

Kepribadian
Sebagai veteran, Chiyo dan kakaknya Ebizō memiliki kebijaksanaan yang besar, seperti yang Baki meminta bantuan mereka dalam bahaya desa terbesar. Namun, mereka memiliki sedikit motivasi untuk melayani Sunagakure lagi, saat mereka pensiun dan merasa bahwa generasi berikutnya harus melihat keluar untuk diri mereka sendiri. Para saudara kandung agak kecewa ketika desa itu menunjukkan begitu bergantung pada orang lain. Chiyo bisa sangat nakal dia akan bermain mati untuk untuk menipu kakaknya, atau bertindak seperti seorang wanita tua pikun. Chiyo sering juga melompat ke kesimpulan seperti yang terlihat ketika dia menyerang Kakashi Hatake karena dia tampak seperti ayahnya Sakumo.
Tidak seperti sisa ninja Sunagakure, yang percaya bahwa menyelesaikan misi lebih penting daripada kehidupan kawan ', yang memimpin mereka untuk menekan dan membasmi sentimen, Chiyo agak emosional dan moral. Dia menunjukkan kasih yang besar bagi cucunya, Sasori, tidak peduli betapa dia telah jatuh, dan sepenuhnya bersedia untuk memberikan kehidupan kepada boneka bahwa ia diciptakan, pada biaya sendiri, hal ini dikatakan mimpinya. Bahkan, itu hanya keterlibatan Sasori dalam Akatsuki bahwa ia bersedia mengabulkan permohonan Baki untuk bantuan. Kasih ini juga menyebabkan dia untuk menanggung dendam terhadap Sakumo Hatake untuk membunuh orang Sasori, dan karena itu, awalnya ia mencoba membunuh anaknya Kakashi, salah dia untuk ayahnya. Chiyo menunjukkan perawatan dan menghormati Sakura Haruno, meskipun yang terakhir menjadi murid saingan Chiyo. Dia juga menunjukkan penyesalan dan penyesalan untuk menyegel siluman berekor satu Shukaku dalam Gaara, dan memberikan hidupnya untuk menghidupkan kembali yang terakhir sebagai cara pertobatan.

Kemampuan
Meskipun usianya, Chiyo masih seorang ninja yang sangat kuat, dan sangat dihormati seluruh Sunagakure. Bahkan saingannya, Tsunade, memiliki rasa hormat yang besar baginya. Dengan bantuan Sakura Haruno, ia juga mampu mengalahkan Sasori.

Wayang Guru
Chiyo adalah seorang master terkenal di Teknik Wayang, terkenal karena kemampuannya baik dalam menciptakan dan mengendalikan mereka, ke titik menjadi sebuah ikon yang sangat berharga bagi Sunagakure. Dia melewati keterampilan seperti pada cucunya, Sasori, mengklaim bahwa teknik ini tradisional di keluarga mereka. Dia diubah dua boneka bersenjata normal untuk memiliki kemampuan pertempuran yang intens, ke titik di mana mereka mampu berdiri melawan Kazekage Ketiga (dikenal sebagai yang terkuat dalam sejarah Sunagakure) yang diubah menjadi Boneka Manusia oleh Sasori.Ibu dan Ayah boneka juga dilengkapi dengan string kawat yang membentang dari kedua tangan boneka. Saat tersambung mereka memiliki kemampuan untuk memotong melalui banyak hal, termasuk yang Sasori, Seribu Tangan Angkatan Manipulasi.Dia juga tahu Kinerja Wayang: Prestasi Terampil dengan Tubuh Manusia, yang memungkinkan dirinya untuk secara efektif mengendalikan manusia jika ia tidak punya boneka yang tersisa di gudang nya. Dia memiliki keahlian tinggi dengan benang chakra, yang dia bisa menempatkan mereka ke boneka yang lain tanpa memperhatikan lawannya dan menekan mereka ke titik bahwa mereka menjadi tak terlihat.

Chiyo, seperti Sasori, dimodifikasi bagian tubuhnya dan memutar lengan kanannya menjadi satu mekanik. Dia biasanya disimpan itu dilengkapi dengan perisai chakra, dan bisa menggantinya dengan boneka tangan jika sesuatu itu terjadi untuk itu. Wayang-nya kuat, bagaimanapun, adalah sepuluh boneka yang dibuat oleh pengguna Wayang Teknik pertama, Monzaemon Chikamatsu. Dia mampu mengendalikan setiap dari mereka dengan hanya satu jari per boneka, sebuah keterampilan yang menandakan dirinya sebagai dalang.Boneka-boneka ini sangat kuat dan bekerja sama untuk melakukan serangan kuat seperti Tiga Permata Hisap Crushing.

Keterampilan Lainnya
Sementara memilih untuk menggunakan boneka dalam pertempuran, Chiyo ditunjukkan selama salah pikiran ke arah identitas Kakashi bahwa ia sangat terampil dalam taijutsu dari betapa mudahnya ia melawan Naruto dan klon nya. Dia memiliki pengetahuan yang maju fūinjutsu karena ia adalah orang yang bertanggung jawab untuk menyegel Shukaku dalam Gaara. Dia juga sangat mampu medis-nin, tetapi terutama digunakan pengetahuan medis sebagai seorang ahli racun, yang memungkinkan dia untuk membuat racun kuat yang seumur hidupnya hanya telah dimentahkan oleh Tsunade, yang dirinya sendiri terkenal sebagai terbesar di dunia medis- nin. Dia juga menyatakan memiliki anggota Uchiha yang dihadapi di masa lalu dan tahu bagaimana menangani dengan genjutsu. Dia menciptakan teknik yang memberi hidup, yang akan mengakibatkan kematiannya sendiri jika digunakan, bahwa dia ingin menggunakan untuk Sasori dalam rangka untuk memberikan kehidupan kepada orang tua bonekanya. Dia telah menyatakan bahwa ia digunakan untuk berkelahi dengan Hanzo dan salamander Nya sepanjang waktu, yang memungkinkan dirinya untuk mengetahui daftar bahan obat penawar untuk melawan gas beracun yang dilepaskan oleh salamander.

Bagian II
Kazekage Penyelamatan
Setelah Gaara diculik dan Kankuro diracuni oleh Sasori, Baki permintaan yang Chiyo membantu dalam menyembuhkan racun.Chiyo awalnya menolak, tidak peduli lagi dengan nasib desa, tetapi keterlibatan Sasori membujuk ke dalam membantu.Meskipun demikian, racun Sasori di luar keahliannya untuk menyembuhkan. Banyak kecewa sendiri, ia mengakui bahwa Tsunade akan menjadi satu-satunya yang mampu menyembuhkan dia. Bahkan dengan seperti pengakuan, ia tidak bersedia untuk menghubungi Tsunade, tegas percaya bahwa meminta desa-desa lain untuk membantu membuat tampilan mereka sendiri lemah.
Ketika Tim 7 tiba setelah belajar dari penculikan Gaara, Chiyo langsung serangan Kakashi Hatake bawah kesan keliru bahwa ia adalah ayahnya. Naruto blok serangan itu dan Ebizō membersihkan kebingungan, setelah Chiyo memainkan serangan off kepikunan. Dengan itu berakhir, Sakura mampu menyembuhkan Kankuro, banyak kejutan Chiyo. Setelah Kankuro disembuhkan, Tim 7 bersiap untuk pergi setelah Akatsuki untuk menyelamatkan Gaara, dan Chiyo bergabung dengan mereka sebagai penasihat dari Sunagakure.

Setelah mencapai tempat persembunyian Akatsuki, Tim 7 terbagi untuk mengejar dua anggota hanya hadir; Kakashi dan Naruto mengejar Deidara, meninggalkan Chiyo dan Sakura untuk melawan Sasori. Pertempuran berjalan menguntungkan mereka pada awalnya, dengan Chiyo mengendalikan Sakura untuk membantunya menghindari serangan Sasori dan menghancurkan nya "baju boneka", Hiruko. Kehancuran pasukan bonekanya untuk mengungkapkan dirinya sendiri Sasori, yang juga mengungkap fakta bahwa dia belum berusia sehari sejak berangkat desa dua puluh tahun sebelumnya. Sekarang membuka tabir, Sasori membawa keluar pertama dari boneka manusia nya: Kazekage ketiga. Boneka ini jelas lebih kuat dari Hiruko, dan Chiyo memanggil ibu dipaksa untuk Sasori dan boneka ayah hanya untuk menangkis serangan yang kuat.Bahkan dengan dua boneka, Chiyo kewalahan dengan teknik Pasir Besi Ketiga, yang terbukti menjadi kelemahan boneka terbesar, meninggalkan Sakura untuk menjadi orang yang menghancurkan boneka Kazekage.

Bawah boneka lain, Sasori mengungkapkan rahasia masa mudanya: ia telah dikonversi dirinya menjadi boneka. Bagian yang hidup dari dirinya yang tersisa adalah hatinya, membuatnya sulit untuk membunuh. Karena baik dia maupun Sakura dapat menghancurkan tubuh bonekanya, Chiyo memanggil Koleksi Wayang Sepuluh dari Chikamatsu. Untuk mengejek, memanggil Sasori memanggil seratus boneka nya, suatu prestasi hanya dimungkinkan berkat tubuh yang unik. Dalam pertempuran berikutnya, Chiyo menghancurkan banyak dari boneka Sasori dan sebaliknya, melihat baik sebagai koleksi tampaknya menjadi sekitar setara dalam kekuasaan karena, meskipun fakta bahwa itu Sasori membanjiri itu Chiyo dalam jumlah, kualitas dan kerja sama dari boneka nya jauh melampaui itu.
Menggunakan bola chakra-penyegelan khusus yang diberikan kepadanya oleh Chiyo, Sakura mencoba untuk menutup Sistem Chakra Pathway Sasori, hanya untuk menangkap tubuh bonekanya kosong. Sasori, setelah membuang itu beberapa saat sebelumnya, hanya pergi ke tubuh cadang dan mencoba untuk Chiyo menusuk dengan pedang beracun. Sakura mengambil pukulan itu di tempatnya, memberikan kesempatan kepada Chiyo menusuk Sasori melalui jantung dengan boneka orangtuanya dalam bentuk pelukan. Sebelum Sasori meninggal, dia bersikeras bahwa setidaknya Sakura tidak dapat disimpan.Chiyo tidak setuju, dan menggunakan teknik hidup kekuatan-mentransfer khusus untuk menyembuhkannya. Meskipun hal ini biasanya akan fatal bagi shinobi rata-rata, Sakura tidak cukup mati, sehingga Chiyo tidak mati dalam proses. Setelah Sasori meninggal, Chiyo berspekulasi bahwa ia benar-benar mengambil serangan dengan sukarela, karena ia hanya ingin orang tuanya untuk memeluknya.

Setelah bergabung kembali dengan Kakashi dan Naruto, yang telah berhasil dalam mengambil Gaara, Gaara Sakura mengucapkan mati, menyebabkan Naruto untuk memecah menangis. Meskipun Chiyo mencoba menenangkannya, Naruto bulu mata keluar padanya, menyalahkan dia karena kematiannya mengatakan bahwa jika ia tidak disegel Shukaku dalam Gaara ia tidak akan mati. Dalam upaya untuk meminta maaf atas apa yang dia lakukan, Chiyo berusaha untuk menghidupkan kembali Gaara. Meskipun ia pada awalnya tidak mampu karena terlalu rendah pada chakra, menyumbangkan beberapa Naruto sendiri untuk membantu menyelesaikan kebangkitan. Dengan kebangkitan Gaara, Chiyo menyadari bahwa masa depan Konoha dan Pasir akan jauh lebih baik daripada hal-hal yang kembali pada hari itu, dan kemudian mati damai dengan pandangannya dunia berubah berkat Naruto.

Shinobi Perang Dunia
Dalam persiapan untuk Perang Dunia Shinobi Keempat, Chiyo dibangkitkan oleh Kabuto Yakushi untuk melawan Pasukan Sekutu Shinobi. Setelah dimobilisasi, ia menjadi bagian dari kelompok yang Chūkichi permintaan bantuan dari, bersama Kimimaro dan Hanzō. Dengan ini, Chiyo mencatat bahwa teknik ini telah ditingkatkan sejak Tobirama Senju dan bahwa orang yang dihidupkan kembali mereka harus sesuatu yang lain, untuk mengikat begitu banyak jiwa sekaligus.

Menghadapi sisa-sisa dari Divisi Serangan Kejutan, di mana Deidara dipenjarakan, Chiyo pujian Kankuro pada mengalahkan Sasori. Ketika oposisi retret dimulai dengan kelompoknya dalam pengejaran, dia bersumpah untuk membalas dendam terhadap siapa pun dibangkitkan, sementara khawatir tentang menjadi malu jika mereka memaksanya untuk bermain mati. Hal ini menghasilkan argumen dengan Hanzo, yang menyebut dia "boneka tas", yang ia balas bahwa dia adalah seorang "besar snorkeling kakek". Setelah Hanzō panggilan Salamander dan mengenali gas beracun itu dihembuskan, Chiyo Kankuro menginformasikan bahwa makhluk itu membutuhkan lima menit untuk menghasilkan dan menggunakan racun, tetapi yang dia tahu obat penawar, setelah berjuang dengan Hanzō sebelumnya.

Melibatkan bala bantuan dari Divisi Kelima dengan Kimimaro pada hari berikutnya, menggunakan samurai tidak mampu sebagai boneka, Chiyo mengamati kedatangan Naruto klon bayangan. Berkomentar bahwa tinggi badannya itu bukan satu-satunya yang berubah, dia kemudian tampaknya dipukul oleh Naruto Wind Release: Rasenshuriken.
Sumber:Koleksi Jutsu (Naruto United Indonesia)

0 komentar:

Popular Posts

Popular Posts

Copyright © 2012 "Naruto Shippuden Indonesia" | Naruto Newbie | Powered by Blogger | Designed by Excel Dwi Oktavianto & Original : Method Blaze