.

Klan UZUMAKI

Penulis : Unknown




Klan uzumaki adalah klan yang berasal dari negara pusaran air, tepatnya di desa uzushiogakure. desa tersebut memiliki ikatan yang kuat dengan desa konohagakure, shinobi klan senju dan klan uzumaki merupakan kerabat jauh.

Kebanyakan warga desa uzushiogakure (termasuk klan uzumaki) di anugerahi umur yang panjang sehingga desa tersebut dijuluki oleh banyak orang sebagai "desa umur panjang". Orang-orang dari klan uzumaki memiliki kemampuan yang spesial dalam tekhnik penyegelan walaupun prosesnya sedikit kasar, dan segel hakke no fuin shiki yang digunakan untuk menyegel kyuubi ke dalam tubuh naruto adalah juga termasuk segel buatan klan uzumaki.

Kalau kita lihat di tiap bagian belakang rompi ninja konoha termasuk di belakang baju naruto ada lambang spiral yang merupakan simbol dari uzushiogakure yang menandakan persahabatan dan niat baik dan hingga saat ini konohagakure masih menggunakananya.


Sekarang desa uzushiogakure sudah hancur karena pada masa peperangan orang-orang takut dengan kemampuan penyegelan yang di miliki klan uzumaki, mereka yang tersisa dan masih hidup menyebar ke berbagai penjuru dunia. Klan uzumaki juga terkenal dengan jinchuriki kyuubi. jinchuriki kyuubi pertama adalah mito uzumaki yang merupakan istri hokage pertama, singkatnya setelah pertatungan hokage pertama dan madara uchiha di lembah akhir. mito uzumaki menyegel kyuubi ke dalam dirinya dengan tujuan mencegah amukan kyuubi dan membuat konoha memenangkan perebutan Kyuubi, setelah mito uzumaki sudah merasa tidak sanggup menahan kyuubi akhirnya degan pertimbangan matang, kushina uzumaki (istri hokage keempat) ditunjuk sebagai jinchuriki kyuubi selanjutnya karena memiliki chakra yang kuat dan alami untuk menahan kyuubi, dan seperti yang kita ketahui bahwa jinchuriki selanjutnya adalah anaknya sendiri yaitu naruto uzumaki.

Pada naruto chapter 510 tobi mengatakan bahwa nagato merupakan keturunan klan uzumaki dari warna rambut merahnya. Dan diketahui juga karin mantan anggota tim taka adalah anggota klan Uzumaki juga.

Info
KETERANGAN
Klan uzumaki merupakan kerabat jauh dari Klan senju. 
Rata-rata / mayoritas anggota Klan Uzumaki berambut merah.
Cuma Naruto yang gak berambut merah [Faktor genetik yang mengikuti warna rambut ayah nya]
Orang orang yang pernah menjadi Jinchuriki Kyubi semua nya berasal dari Klan Uzumaki, kecuali Nagato dan Karin.
Klan Uzumaki tinggal di desa Uzushiogakure.
Anggota Klan Uzumaki terkenal dengan umur yang panjang, maka dari itu Uzushiogakure di juluki desa panjang umur.
Karena memiliki jumlah chakra yang besar, cuma anggota klan Uzumaki yang bisa jadi jinchuriki Kyubi
Ciri khas klan Uzumaki adalah mereka terkenal dengan Fuinjutsu nya.

Karena desa lain takut dengan Fuinjutsu klan Uzumaki, mereka akhir nya menyerang desa Uzushiogakure yang menyebabkan banyak orang klan uzumaki yang tewas. Yang masih hidup berpencar ke penjuru dunia dengan menyembunyikan identitas nya.
Nagato Uzumaki anggota klan Uzumaki yang mempunyai Rinnegan dari Uchiha Madara.
Cuma anggota klan Uzumaki, yang jika Bijuu di tubuh nya keluar tidak akan mati.
Di kuil Klan Uzumaki terdapat topeng yang mampu memanggil Dewa kematian.
Anggota Klan uzumaki yang di ketahui :
- Uzumaki Naruto
- Uzumaki Kushina
- Uzumaki Mito
- Uzumaki Nagato
- Karin

0 komentar:

Popular Posts

Popular Posts

Copyright © 2012 "Naruto Shippuden Indonesia" | Naruto Newbie | Powered by Blogger | Designed by Excel Dwi Oktavianto & Original : Method Blaze